Rabu, 01 Februari 2012

Berfikir Besar


“Seekor kambing menggunakan jas tetaplah kambing”, karena memang menggunkan apapun mereka adalah hewan yang tak dibekali akal oleh tuhan. Namun, ironisnya pemikiran seperti ini juga banyak terjadi di kehidupan kita.
Banyak orang yang menghambat kesuksesanya hanya karena mereka tidak berani untuk berpikir besar, mereka hanya berpikir sederhana dan seadanya.
Bahkan banyak dari mereka yang jika ditanya “Kedepan yang kamu mau seperti apa?” Dan tentu sebagian dari Anda pasti sudah tahu bahwa jawaban yang keluar dari mereka adalah jawaban clasic yang indah namun melemahkan Seperti:: “Ah… Saya akan ikuti saja hidup ini, seperti air yang mengalir” atau “Biarkan hidup ini berjalan dengan sendirinya”, Saya sangat yakin bahwa jawaban – jawaban diatas adalah jawaban orang pemalas yang tidak ingin terus meningkatkan kualitas hidupnya. Jika kita lihat_ faktanya air memang terus mengalir, namun air mengalir dari hanya tempat yang tinggi turun ke tempat yang lebih rendah. Nah, sekrang pertanyaan saya:: “Maukah hidup Anda seperti air yang terus turun ketempat yang lebih rendah?” Maukah hidup anda terus mengaamin penurunan dari wakti ke waktu? Tentu tidak… Apalagi dengan jawaban orang yang mengatakan bahwa HIDUP INI AKAN BERJALAN DENGAN SENDIRINYA. Ini adalah jawaban omong kosong, hidup ini tidak akan bisa dan tidak pernah berjalan dengan sendirinya.
Contoh diatas adalah Alasan dari orang-orang yang tidak ingin meningkatkan kualitas hidup mereka. Nah, untuk keluar dari lingkaran itu maka Cara Berpikir Besar sangat dibutuhkan, Tidak akan ada yang berubah banyak jika Anda terus menerus melakukan hal yang sama setiap harinya, Anda harus melakukan langkah besar untuk merevolusi hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar